Minggu, 13 Mei 2012

Tanggung jawab untuk kesejahteraan hewan



Oriflame memiliki kebijakan kesejahteraan hewan yang sudah berjalan lama.
Tidak ada bahan yang berasal dari hewan mati, atau menggunakan sumber yang menyakiti hewan. Hanya produk-produk dari hewan- seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang digunakan karena berasal dari hewan tanpa menyebabkan penderitaan atau menyakiti hewan.
Selain itu, produk aksesoris tidak mengandung bahan hewani yang berasal dari sumber yang menyakiti hewan, seperti kulit atau bulu hewan yang dibesarkan terutama untuk tujuan itu (misalnya musang, kelinci, ular). Selain itu, bulu hewan yang digunakan berasal dari hewan hidup tanpa menyakiti hewan tersebut.

Kami tidak pernah melakukan tes bahan-bahan kosmetik atau produk pada hewan juga kami tidak pernah melakukan pengujian hewan melalui pemasok bahan baku kami.
Kami secara konsisten menunjukkan dukungan kami atas resolusi larangan pengujian terhadap hewan untuk produk kosmetik dan bahan-bahannya. Kami menyambut ketentuan dalam amandemen Directive Uni Eropa Kosmetik 7 yang mengatur pengujian terjadap hewan, serta menjaga keseimbangan antara kesejahteraan hewan dan keselamatan konsumen. Saat ini, menghasilkan larangan untuk menguji produk jadi pada hewan dan tahapan larangan dalam pengujian bahan-bahan, mulai bulan Maret 2009.
Oriflame sepenuhnya mendukung program pengembangan penelitian alternatif tes keselamatan non-hewani dan kami senang melihat resolusi dari isu sosial yang penting ini.
Semua pemasok kami setuju untuk mematuhi kebijakan etis dan lingkungan kami dan mematuhi hukum perlindungan satwa.
Oriflame harus, bagaimanapun, mematuhi hukum di negara tempatnya beroperasi dan beberapa negara mungkin memerlukan data uji diperoleh melalui pengujian hewan. Di mana ini berlaku, kami menyediakan produk informasi pendaftaran lengkap termasuk penilaian keselamatan penuh sesuai dengan persyaratan dari Cosmetics Directive Eropa. Ini harus meniadakan kebutuhan untuk pengujian hewan dan kami mencoba untuk membujuk pihak yang berwenang untuk menerima data ini. Dimana kami tidak bisa melakukannya, kami harus menyerahkan produk untuk pengujian tambahan. Dalam kedua kasus, kami mendukung pekerjaan untuk mengubah hukum setempat untuk membawa mereka ke dalam keselarasan yang lebih erat dengan peraturan Eropa.

SUMBER :  http://id.oriflame.com/products/show-about.jhtml?tag=Animal-friendlyProducts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar