Senin, 11 Juni 2012

NAMA YANG SANGAT GAUL



Sering kita mendengar ungkapan tentang “apalah arti sebuah nama”, wah sebenarnya ya..tanpa nama kita juga bingung lho mau manggil orang lain gimana..betul nggak?
Nah...setiap nama itu unik, setiap nama itu pasti memiliki arti dan harapan. Tetapi bagaimana jika nama manusia menggunakan nama hewan yang dianggap keren? Silakan difikirkan sendiri..hehehehe

Tyrannosaurus, Nama Baru Pengusaha AS

Karena ingin keren, seorang pengusaha asal Nebraska, Amerika Serikat (AS) yang bernama Tyler Gold, memutuskan untuk mengubah namanya. Tak tanggung-tanggung, namanya menjadi Tyrannosaurus Rex. Nama itu merupakan nama yang sana dengan hewan purbakala.
Menurut pria 23th itu, nama seekor dinosaurus terdengar lebih keren dibandingkan namanya sendiri. Saat ini, nama Tyler berubah menjadi Tyrannosaurus Rex Joseph Gold. Demikian seperti diberitakan New York Times, kamis (10/5).
Hakim Alan Gless sempat bertanya pada Tyler, apakah nama baru itu akan dimanfaatkan untuk menghindar dari para penagih utang atau bahkan aparat keamanan. Tyler pun menjawab, tidak ada faktor-faktor khusus yang membuat dirinya memutuskan untuk mengganti namanya sendiri.
Diambil dari : Joglosemar, jumat 11 Mei 2012

^^Semoga Bermanfaat ya^^
Jangan lupa mem’vote atau memberi komentar atau masukan atau apapun lah agar kedepannya blog ini tambah atau bisa bermanfaat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar