Jumat, 04 Januari 2013

APA ARTI KADO YANG KAMU BERI??


ARTI DI BALIK KADO……

1.       BONEKA
Hadiah boneka mencerminkan si doi ingin selalu diingat olehmu. Bisa jadi dia orang yang posesif dan pecemburu. Doi gak ingin kamu memikirkan lelaki lain selain dia.

2.       BUNGA/COKLAT
Kalau doi ngasih bunga atau coklat di moment special kamu. Berarti dia ingin menunjukkan kalau dirinya adalah cowok romantic dan perhatian sama kamu. Tapi ingat karakter cowok romantic BERGARIS TIPIS DENGAN PLAYBOY(Walaupun nggak semua). Jadi hati-hati!



3.      BUKU
Tentu dilihat dulu buku apa yang diberikan. Bisa jadi doi telah berkorban banyak waktu untuk mencari buku langka yang sudah lama kamu cari. Kalaupun iya, berarti dia telah berupaya berkorban untuk kamu. Cowok seperti ini layak kamu jadikan pacar.





4.      PARFUM
Pemberian parfum merupakan bukti bahwa dirinya mempunyai “kelas”. Tapi tergantung juga parfum apa yang diberikan. Kalau parfum mahal berarti dia mempunyai selera tinggi termasuk dalam memilih pacar. Tapi kalau parfumnya murahan, bisa jadi dia bingung mau ngasis apa dan terpaksa dapatnya parfum murahan
5.      PAKAIAN
Hadiah baju atau pakaian adalah privasi. Hal itu menunjukkan bahwa dia merasa sudah sangat dekat dengan kamu. Apalagi jika hadiah pakaian yang diberikan pas di tubuhmu. Tapi kalau ukurannya jauh dari pas, mungkin karena bapaknya berprofesi sebagai pedagang baju atau kain. Hehe…
6.      PERHIASAN
Membelikan perhiasan apalagi dengan harga yang mahal menunjukkan kalau dia ingin serius. Doi berharap hubungan kamu untuk jangka panjang. Tapi karena mungkin kamu masih sekolah, tentu piker dua kali dong untuk menjalin hubungan tertalu serius. Sepanjang hadiah tidak tertalu mengikat kamu, nggak ada salahnya kamu terima.
7.      PERMEN
Kalau doi ngasih permen berarti dia tipikal orang yang penyabar. Dia ingin hubungan kamu dengannya selalu lancer dan manis semanis permen. Tapi dilihat dulu yah jenis permen yang diberikan. Kalau yang diberikan Cuma satu buah permen, bisa jadi itu kembalian karena nggak ada uang receh.
8.      SOUVENIR/PAJANGAN
Menghadiahi souvenir atau pajangan menunjukkan kalau doi tidak ingin kehilangan moment. Tadinya dia mau membeli bunga tapi merasa bukan cowok romantis, beli perhiasan tidak punya duit. Jadi biar tidak kehilangan moment dia terpaksa beli souvenir seperti patung gajah kecil atau yang lain.
                                        
Sumber : CampusmagZ Edisi Februari 2012 ThII/No.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar