Jumat, 12 Juli 2013

KATA-KATA PUITIS DI MY GIRLFRIEND IS a GUMIHO


Ketika air matamu membuat lengan bajuku basah, Aku berfikir untuk menunggu sampai lengan bajuku kering.
Jadi aku berdiri untuk sementara waktu.
Tapi....malah menjadi masalah yang lebih besar, angin yang lebih kencang dan hujan lebih lebat menghentikan langkahku,,,mereka datang semua...
Jika aku terkena hujan yang tidak bisa dihindari dan dihalau....
Dan kehilangan arah yang harus ku lalui......
Walaupun aku akan pergi jauh, AKU AKAN TETAP KEMBALI,,,,
AKU INGIN MELINDUNGIMU
AKU INGIN MENYAYANGIMU
.

Kata-kata (diatas maupun dibawah) adalah dialog yang ada dalam drama Korea MY GIRLFRIEND IS a GUMIHO
.
Mari tetap seperti ini,,,coba fikirkan semua yang kita lewati sebagai mimpi.
Sejak awal ketika pertama kali aku muncul dihadapanmu,,,,sampai saat dimana aku harus menghilang sekarang.
Jika kamu memikirkan semuanya ini adalah mimpi, ketika kamu membuka mata,,,,semua tidak akan terasa sakit sama sekali.
Lupakan semua kenangan yang menakutkan, HANYA PIKIRKAN AKU SEBAGAI MIMPI YANG SANGAT SANGAT SANGAT SAAAAAAAAAAAANGAT  INDAH.

1 komentar:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus