Selasa, 27 Agustus 2013

Sial....Ini (orang) Pengen (tak) Ancurin.....

Pernah nggak kalian dihina,,,
dijelek-jelekin tentang fisik kamu....
padahal kan fisik yang kasih Tuhan...
kalo dulu suruh pilih.....
mau jadi tinggi atau pendek = pasti pilih tinggi
mau kulit putih atau hitam = pasti pilih putih mulus....
mau cakep atau jelek = pasti milih cakep
mau cantik atau buruk rupa = pasti milih cantik
Tuhan udah kasih porsi ke kita kok, gak perlu iri ama yang lain....
aku bersyukur ma keadaanku...
Kamu jadi ngerasa sok ganteng,,, sok pinter,,, sok penting, trus seenaknya aja ngehina orang?
ngatain orang "sampah" yang dimana-mana gampang nemu-nya...
ngaca dong...di mata saya kamu juga nggak lebih dari sekedar "sampah"
saya nggak marah kalo kamu coba banding-bandingin saya...
yang saya muak adalah 'kamu' sok 'besar' dan ngatain saya udah kaya buang ludah...yang bandingin fisik saya dengan orang lain, yaiyalah....kalo kamu samain saya sama model ya ga mungkin....lingkungan masa kecil saya terlalu kejam untuk tumbuh. aku nggak nyesel, setidaknya saya banyak punya pengalaman pahit dalam masa kecil saya...... kamu sok terkenal? iya? 
Hey.........siapa sih kamu?
cowokku? bukan!
manager? bukan!
HRD? bukan!
presiden? bukan!
CEO? bukan juga!
kamu dan aku tuh sama......sama-sama anak kemaren sore yang belum lama bisa nyeka ingusnya sendiri....
Katanya balas dendam yang baik adalah dengan membuktikan kepada orang yang menghina kita bahwa semua yang dia omongin tentang kita SALAH BESAR!
Baik......semua yang kamu katain tentang saya, saya terima...terimaaaaaa kasiiiiih
itu pembelajaran yang berharga banget buat saya.....
lebih dari cukup untuk sekedar menggoreskan kapak pada sebuah batang pohon.
Well....saya harus move on.....
mungkin lega juga bisa share....
atau jangan-jangan kamu nyasar salah baca tulisan ini? waow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar