Minggu, 08 Juli 2012

Bagi yang merasa galau....


Perjalanan sepenggal cerita....

Jika awan itu akan lepas sekarang maka terbanglah. Aku tak menghalangimu lagi, karena aku lihat kau lebih bahagia bila aku tak ada disampingmu. Walau aku tak bisa melupakanmu, tapi akan ku coba demi kebahagiaanmu.
Tak dapat ku bohongi kalau aku mencintaimu, kau datang saat aku sakit. Kau berikan aku sedikit kebahagiaan....dan sekarang tak ku dapatkan sedikitpun cinta darimu. Apa yang harus ku lakukan sekarang?
Matahari memberiku kekuatakn untuk berjalan di hidupku hari ini. Dengan senyumnya yang indah. Datanglah.....bangkit dan berjalanlah denganku melewati hari yang indah.
Bila cinta itu datang namun tertahan. Bila cinta itu bersemi saat tiada air. Akankah tanya akan terjawab? Bila cinta tak dihiraukan, haruskah selamanya kita menanggung beban dari cinta?

Aku bukan Dewi Bulan yang dipuja, aku bukan dewi Malam yang membuka pintu kelamnya untuk semua. Aku hanya manusia yang tak banyak tahu tentang apa arti hakiki dari cinta.
Cinta itu bunga hati, jadi jagalah dalam hatimu...dalam benakmu. Mencintaimu adalah kebahagiaanku, dengan melihatmu ada cinta yang tak terucapkan.
Kebencian dimasa lalu yang tak terhapus akan membuat hati seseorang menjadi beku. Keputusasaan dari masa lalu akan membuat hati menjadi rapuh.
Aku mencoba bangkit dengan sisa-sisa kekuatan yang ada. Dan ku coba kususun kembali kekuatan baru. Maka, aku akan kibarkan bendera merah itu lagi setinggi mungkin.

^^Semoga Bermanfaat ya^^
Jangan lupa mem’vote atau memberi komentar atau masukan atau apapun lah agar kedepannya blog ini tambah atau bisa bermanfaat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar