Minggu, 08 Juli 2012

Kisah Kehidupan....


bagi yang sedang merasa gundah gulana, merasa sehari seperti 24 jam dan seminggu seperti tujuh hari (ya iyaaa laaah). maka jangan saaampai nggak baca kisah ini....dijaaamin deh....jadi nggak ngerasa jadi makhluk paling gundah di seantero jagad raaaya :)
Ada yang mencintaku sedalam palung, hingga dia rela korbankan nyawanya demi diriku. Tetapi aku malah memilih orang yang mencintai dunianya dan tak dapat memenjarakan amarahku. Sekuntum mawar itu rela berikanku wanginya dan melindungiku dengan durinya, tapi kenapa aku memilih menggenggam teratai yang hanya bisa tegak di dalam air?
Bintang itu rela berikan separuh malamnya pada bulan, tapi ternyata bulan memilih mentari yang sebenarnya menghapus bulan ketika pagi tiba. Kenapa semua itu salah? Kenapa cinta yang semestinya tulus terkalahkan oleh fatamorgana kebahagiaan sesaat? Andai aku bisa ungkap semua sesal ini, apakah kehangatan pagi itu akan kembali? (1 Mei 2010)

Sekarang bahkan aku tak bisa mempercayai diriku sendiri lagi. Apakah jalan yang aku lalui ini benar? Ataukah menyakiti itu dibenarkan? Semua tampak buram dalam duniaku. Aku yang salah dan aku tak bisa membuatnya menjadi benar. Ketika semua itu hilang dari hidupku aku merasa jadi makhluk paling bodoh dari yang pernah ada. Ku hancurkan terang demi kelam...ku hancurkan nyawa demi harapan... Adakah yang dapat mengatakan padaku bahwa jalan yang ku ambil itu tepat atau tidak? Atau mereka seperti diriku? Yang hanya bisa diam ketika waktu berlalu dihadapannya. (20 April 2010)

^^Semoga Bermanfaat ya^^
Jangan lupa mem’vote atau memberi komentar atau masukan atau apapun lah agar kedepannya blog ini tambah atau bisa bermanfaat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar