Minggu, 08 Juli 2012

Misteri Cinta


Cinta itu meluluhkan, namun  kadang membutakan. Cinta itu menerangi namun cepat pula dia hilang arah. Elang....kemana kau akan pergi? Lelahkah engkau disini? Hingga kau pergi dan tak kembali (30 Oktober 2008)
Bila awan akan pergi setelah badai reda, maka hanya bekas-bekasnya saja yang tersisa. Luka ini mengendap bagai tanah yang terbawa arus air kian lama bertambah hingga ku taak sanggup bayangkan. Berlalulah awan semu (6 November 2008)

Cinta itu kegelapan, namun kenapa banyak yang ingin datang padanya? Mengapa mesti ada duka dalam setiap langkah yang diayunkan. Apa yang harus ku katakan pada malam kala ia datang? (23 Desember 2008)

Malam melingkupi hati, nyanyian sunyi terus membahana di separuh bumi, inginku tinggalkan hari namun jerat halangi langkah kaki. Sampai kini tak ku tahu kemana dirimu pergi. Masihkah aku harus tetap disini? Di sudut sepi bersama ilusi dan bayang surgawi. (10 Februari 2008)

^^Semoga Bermanfaat ya^^
Jangan lupa mem’vote atau memberi komentar atau masukan atau apapun lah agar kedepannya blog ini tambah atau bisa bermanfaat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar