Senin, 30 April 2012

Love Is You

Yang Kau Mau Katakanlah.......

.................apakah kau marah padaku
karena kau merasa bahwa aku telah mencabut bunga yang ingin kau tanam dalam tamanmu??
hingga jika aku hinggap di jendelamu kau begitu malas untuk menatapku dan menganggapku tak ada...............aku tak pernah tau jika kau menginginkan bunga itu....telah lama ku pendam dan sekarang aku ingin katakan padamu....................
jauh sebelum aku datang,,,,
jauh sebelum aku mulai merawat bunga itu.......................
bunga itu ada dalam genggaman orang lain................
saat genggaman itu tiba-tiba melemah dan bunga itu jatuh ditanah,,,,,,
dia memanggilku dan memintaku untuk merawatnya......
aku mulai merawatnya sepenuh hatiku,,,darinya aku tau semua hal,,, tentang dirimu,,tentang yang lain,,,,
bukan aku merebutnya.......
sekarang, apa yang kau mau wahai kupu2 indah di telaga permai???
maafkan aku......dan tersenyumlah padaku :) karena kita menghuni telaga luas yang sama,,,alangkah indahnya jika kita dapat tertawa dan tersenyum bersama :) merenda hari dan menuju impian di langit luas yang sama...aku yakin lembah-lembah indah telah menyimpan bunga-bunga indah untukmu :) GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar